Sukses

Dicibir Sering Tampil Seksi, Gisella Anastasia Cuek

Gisella Anastasia kerap mendapat cibiran dari warganet karena mengunggah foto dirinya kenakan pakaian seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memiliki seorang anak, istri Gading Marten, Gisella Anastasia sering mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian yang cukup seksi. Ia pun mendapat cibiran dari warganet.

Meski kolom komentarnya dipenuhi dengan hujatan, rupanya tak membuat Gisella Anastasia berubah. Ia bahkan tak mau ambil pusing dengan kata-kata warganet.

Baginya, pakaian yang selama ini dikenakannya biasa saja. Maklum, Gisella Anastasia sejak kecil sudah dibiasakan mengenakan baju seksi.

Dirinya pun seolah tak peduli bila warganet yang semula menganggapnya sebagai wanita baik-baik berubah pandangan menjadi negatif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Lama

"Kalau aku pakai baju seksi sebenarnya sudah lama, dari kecil seksi semua. Cuma sekarang pakai sosial media, orang lihat imejnya. Orang-orang harapkan Gisel itu manis-manis segala macam. Ya ini lah aku begini," ungkap Gisella Anastasia, di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (6/6/2018).

 

3 dari 5 halaman

Tak Mau Ambil Pusing

Gisel mengungkapkan bahwa wajar saja bila ada pro kontra dengan pakaian yang dikenakan. Namun, ibu satu anak ini tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar yang ada.

"Di sosmed kan kita enggak bisa atur pikiran semua orang, jadi terserah. Kadang-kadang sengaja, ‘Aduh ini bagus tapi nanti pasti kena’ tapi masa hidup aku diliatin orang terus. kadang-kadang, ‘Bodo amat, posting aja’ gitu. Sampai ribet nanya untuk memastikan posting enggak? karena capek sendiri ya. Ya tahu ini konsekuensinya, tapi ya kita bikin fun aja," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Gading Marten Tertawa

Sama seperti dirinya, Gading Marten juga menanggapi biasa saja pakaian yang dikenakan sang istri. Gading juga kerap memberi masukan agar tidak terlalu ambil pusing dengan omongan netizen.

"Enggak (marah), dia mah ketawa-tawa aja. Yang paling bikin ribet kan karena kita mikirin. Enggak usah dipikirin, yang penting kita enggak jahatin orang, masih dalam batas wajar," lanjut Gisella Anastasia.

 

5 dari 5 halaman

Sesuaikan Tempat

Walau kerap memakai pakaian seksi, tetapi Gisella Anastasia tetap menyesuaikan tempat dan suasana. Di bulan Ramadan seperti sekarang ini, penyanyi 27 tahun ini memilih pakain yang cocok.

"Tapi kan aku menyesuaikan diri. Acara di bulan puasa ya aku sesuain ajalah. Enggak menjadi orang lain, tapi menghormati," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.