Sukses

Lebaran, Nindy Siapkan Baju Seragam

Nindy punya tradisi unik dalam merayakan Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Nindy dan keluarganya pun mulai mempersiapkan diri merayakan momen Lebaran penuh suka cita.

Salah satu yang dipersiapkan Nindy adalah busana Lebaran. Bagi pelantun lagu "Untuk Sahabat", baju Lebaran tahun ini dipersiapkan secara seragam untuk keluarganya.

Tak heran, Nindy pun banyak menghabiskan waktu untuk memilih bahan baju yang akan digunakan sebagai seragam Lebaran dirinya dan keluarga.

"Misalnya hari pertama pergi ke mertua nanti pasti hari kedua mertua aku yang datang, jadi kita pakai seragaman lagi tapi yang beda," ucap Nindy saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Pasang

Yang pasti, Nindy sudah menyiapkan setidaknya tiga pasang baju Lebaran yang seragam untuk dia dan keluarganya. Ini memang sudah menjadi sebuah kebiasaan di setiap tahunnya.

 

3 dari 3 halaman

Tampil Sederhana

Tak seperti acara-acara lainnya, Nindy tak menggunakan jasa stylist untuk menunjang penampilannya di waktu lebaran. Ia ingin tampil sederhana, karena yang terpenting adalah bagaimana memaknai Idul Fitri itu sendiri.

"Nggak (tidak pakai stylist) Biasanya aku kalau bikin (baju) gitu juga nggak. Apalagi kalau baju muslim harusnya lebih santai, nyesuain sama suami aja sama anak," tandas Nindy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini