Sukses

Ini Jenis Kelamin Calon Anak Kedua Rian d'Masiv

Rian d'Masiv sudah lama menginginkan kehadiran anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Rian d'Masiv. Tak lama lagi ia akan dikaruniai anak keduanya. Saat ini usia kandungan istri pelantun lagu "Cinta Ini Membunuhku" itu telah menginjak bulan ketujuh.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018), Ryan d'Masiv menceritakan update terbaru tentang kehamilan sang istri. Menurutnya di kehamilan kedua ini sang istri jauh lebih kuat.

"Yang pasti secara fisik lebih kuat daripada hamil anak pertama," kata Rian d'Masiv.

Hal ini Rian d'Masiv lihat dalam aktivitas sang istri. Berbeda dengan kehamilan pertamanya yang kerap takut saat menaiki tangga. Kini sang istri justru semangat, bahkan berkali-kali naik-turun tangga di usia kandungan tujuh bulan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenis Kelamin

Satu lagi kabar gembira dari Ryan. Ia telah mengetahui jenis kelamin buah hatinya. Jika sebelumnya Rian d'Masiv dikaruniai putri perempuan, kali ini anak keduanya hampir dipastikan berjenis kelamin laki-laki.

3 dari 3 halaman

Berharap Tidak Berubah

Ryan pun merasa senang. Ia berharap agar hasil USG ini tidak berubah. Pasalnya ia sangat menginginkan seorang anak laki-laki. "Alhamdulillah (laki-laki) mudah-mudahan sih enggak berubah ya," ujarnya. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.