Sukses

Ucapan Belasungkawa Mengalir Deras untuk Nenek Jin BTS

Nenek Jin BTS meninggal dunia, Minggu (10/6/2018).

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys alias BTS telah meraih tiga kali kemenangan untuk lagu "Fake Love" dalam acara musik Inkigayo yang tayang di saluran SBS. Kemenangan ini tentunya menjadi kebanggaan bagi BTS dan penggemar mereka.

Dari rasa bahagia itu terselip kesedihan bagi salah satu anggota BTS, Jin. Nenek yang sangat dicintainya meninggal dunia di hari yang sama dengan BTS tampil di Inkigayo, Minggu (10/6/2018).

Inilah alasan mengapa Jin tak ikut menerima piala kemenangan bersama enam anggota lainnya di atas panggung. Jin langsung meninggalkan acara sesaat setelah ia mendengar kabar neneknya meninggal dunia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permohonan Maaf

Terkait kabar menyedihkan ini, perwakilan agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, menyampaikan ucapan belasungkawa, dan permohonan maaf karena Jin tak sempat menuntaskan penampilan di Inkigayo.

"Kami minta maaf sebesar-besarnya kepada para penggemar karena Jin tak bisa menyelesaikan siaran. Dan semoga neneknya beristirahat dengan tenang," ucap perwakilan agensi seperti dilansir Allkpop.

3 dari 3 halaman

Rasa Duka

Penggemar BTS pun turut menyampaikan rasa duka atas kepergian nenek Jin.

"Mereka tidak perlu minta maaf kepada penggemar atau siapa pun. Kami semua mengerti, Rest in Peace," kata seorang warganet.

"Tetaplah kuat Jin, semoga dia pergi dengan tenang," tutur warganet yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.