Sukses

Model Cantik Larasati Gading Menikah dengan Bule Ganteng di Jerman

Larasati Gading yang juga dikenal sebagai atlet berkuda nasional sudah setahun terakhir tinggal di Stuttgart, Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Larasati Gading. Model senior dan atlet berkuda nasional itu menikah kembali, Minggu, 10 Juni 2018. Dalam beberapa unggahan foto di Facebook terlihat momen-momen bahagia Larasati Gading dipersunting oleh Andy Todzi.

Pasangan cantik dan ganteng ini menikah di Leipzig, sebuah kota di Jerman. Dalam sejumlah frame foto tampak Larasati Gading mengenakan dress broken white dengan hand bouqet cantik di tangan. Dan, Andy Todzi mengenakan setelan jas berwarna gelap. 

Larasati Gading dan Andy Todzi menebarkan senyum bahagia saat berpose menghadap kamera. Termasuk di salah satu unggahan dengan latar tulisan "just married".

Bagaimana Larasati Gading yang dikenal sebagai model papan atas di era tahun 1990-an ini, bisa sampai menikah dengan bule ganteng di negeri orang?

2 dari 3 halaman

Kontrak Eksklusif

Setelah sang suami, Irvan Gading, meninggal pada 28 Agustus 2016, Larasati Gading meninggalkan Tanah Air. Model yang dikontrak ekslusif cukup lama dengan kosmetik Sariayu ini menetap di Stuttgart, Jerman.

Suami sebelumnya, Irvan Gading, dikenal sebagai pengusaha dan pereli angkatan Hutomo Mandala Putra, atau Tommy Soeharto. 

3 dari 3 halaman

Siapa Andy Todzi, Suami Baru Larasati?

Belum jelas siapa sosok pria bule Eropa ini yang berhasil meluluhkan hati Larasati Gading. Sejak meninggalnya Irvan Gading, Larasati Gading agaknya putus hubungan dengan sejumlah kawan di Tanah Air. 

"Saya sudah enggak kontak-kontakan juga dengan dia. Kan, dia tinggal di Jerman dibawa anak-anaknya. Saya enggak tahu siapa Andy Todzi," kata Lala Hamid, produser musik dan film yang juga sahabat mendiang Irvan Gading, saat dihubungi Rabu (13/6/2018) pagi.

Dari pernikahan pertama, Larasati Gading dikaruniai satu putri. Irvan Gading adalah suami kedua. Mereka dikaruniai dua anak perempuan.Â