Sukses

Dakota Johnson Kencan dengan Chris Martin Lagi, Lupakan Isu Perselingkuhan?

Dakota Johnson kembali tertangkap menghabiskan waktunya bersama Chris Martin, vokalis Coldplay.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Dakota Johnson sempat membuat publik terkejut setelah ia tertangkap berciuman dengan seorang pria beberapa waktu lalu. Pria tersebut bukanlah Chris Martin, vokalis Coldplay yang banyak diyakini sebagai kekasih Dakota.

Sukses bikin penasaran, kali ini Dakota Johnson kembali tertangkap menghabiskan waktunya bersama Chris Martin. Dua sejoli itu baru saja menikmati makan siang romantisnya di kawasan Pantai Venice, California pada Selasa (12/6/2018) kemarin.

Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan kemunculan mereka di sebuah restoran bernama Gjelina. Keluar dari mobil SUV hitamnya, pasangan ini tampak bergegas masuk ke dalam restoran karena menyadari keberadaan rekan media.

Siang itu, keduanya terlihat berdandan santai dan kasual. Bintang Fifty Shades of Grey itu terlihat cantik dalam balutan oversized sweatshirt dan distressed jeans. Melengkapi penampilannya, Dakota Johnson juga memakai handbag dan sepatu sneakers hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyembunyikan Wajah

Sementara itu, pentolan band Coldplay ini berdandan sederhana dengan sweater rajut, celana biru navy, dan sepatu senada. Chris bahkan menyembunyikan wajahnya dari balik topi yang dikenakannya.

3 dari 3 halaman

Skandal Perselingkuhan

Menghabiskan waktu hanya berdua, bisa terlihat jelas bahwa hubungan Dakota dan Chris baik-baik saja setelah skandal perselingkuhan beberapa waktu lalu. Pasangan ini bahkan terlihat mesra dan berbagi pelukan di dalam restoran.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini