Sukses

SEVENTEEN Akan kembali ke Indonesia untuk Konser Ideal Cut

Promotor Indonesia, Mecimapro telah memastikan bahwa SEVENTEEN akan kembali mengunjungi Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Boygrup asuhan Pledis Entertaiment, SEVENTEEN akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Grup yang digawangi oleh Mingyu cs ini diketahui akan memulai tur dunia mereka yang bertajuk "2018 Seventeen Concert  'Ideal Cut'.

Sebelumnya, akun Twitter resmi SEVENTEEN memang telah mengumumkan jadwal untuk tur konser dunia mereka. Sebelumnya, Pledis Entertainment juga sudah merilis daftar negara yang akan mereka kunjungi dan ada Indonesia di dalamnya.

Promotor konser di Indonesia, Mecimapro telah memastikan bahwa SEVENTEEN akan kembali mengunjungi Tanah Air.

Penjualan umum tiket "Ideal Cut" Jakarta akan dibuka pada 24 Juni 2018. Sedangkan untuk yang memilik kartu member MCP bisa ikut penjualan awal khusus pada 20 Juni 2018.

Kategori tiket dibagi menjadi lima macam. Harga tiket terendah mulai dari Rp, 1 juta untuk kategori Green, dan tertinggi Rp, 2,4 juta untuk kategori Pink. Kategori lainnya ada Purple seharga Rp, 1,4 juta, Yellow seharga Rp, 1,6 Juta, dan Blue seharga Rp, 1,8 juta.

2 dari 3 halaman

16 September 2018

Tiket SEVENTEEN "Ideal Cut" bisa dibeli secara online maupun offline di Indotix. Seventeen " Ideal Cut" Jakarta akan dilaksanakan di ICE BSD City Hall 3A pada 16 September 2018.

3 dari 3 halaman

Ideal Cut

Konser Seventeen "Ideal Cut" ini sendiri akan dibuka di Seoul, Korea Selatan pada 28 Juni 2018 sampai 1 Juli 2018. Selain di Jakarta, mereka juga menggelar konser di Hong Kong, Jepang, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Taipei. Â