Sukses

Ingin Istri Cepat Hamil, Tanta Ginting Konsultasi ke Nirina Zubir

Tanta Ginting berkonsultasi dengan orang yang berpengalaman seperti Nirina Zubir.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menikahi kekasih hatinya, Denalta Eunike Tele, Maret lalu, Tanta Ginting langsung berpikir untuk mempunyai anak. Ia merasa umurnya sudah cukup matang untukmenimang buah hati.

Meskipun begitu, Tanta Ginting belum merencanakan program kehamilan di rumah sakit. Dirinya masih sekadar berkonsultasi dengan teman sesama artis seperti Nirina Zubir.

Pilihan itu bukan tanpa alasan. Sebagai ibu dari dua anak, Nirina Zubir dianggap memiliki pengalaman yang baik.

"Memang ada program apa saja ya? Saya mau konsultasi dulu ke Nirina karena saya enggak tahu apa-apa," ujar Tanta Ginting saat ditemui di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor, Rabu (20/6/2018).

Meski ingin memiliki anak, Tanta Ginting mengaku santai dalam meraih impiannya tersebut. Saat ini, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu masih sibuk beradaptasi tentang kehidupan barunya dengan sang istri.

"Sekarang jalani dulu, masih adaptasi. Adaptasi dari yang tadinya tidur sendirian jadi 'Oh ini ada siapa ya di sebelah' gitu. Jadi masih mencoba untuk membiasakan berdua dulu," tutur Tanta Ginting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Kembar

Jika punya anak nanti, Tanta Ginting tak peduli dengan jenis kelaminnya. Namun tak dapat dipungkiri, ia punya satu impian memiliki anak kembar.

3 dari 3 halaman

Impian Orangtua

"(Jenis kelamin) yang diberkati saja-lah, saya mah mengikut saja. Kalau bisa sepasang dua, kembar. Karna itu impian nyokap, nyokap dari dulu pengin anak kembar, mungkin enggak bisa. Bisa di cucu mungkin bisa kasih," ucap Tanta Ginting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.