Sukses

Tanpa Jeda Iklan, Episode Perdana Sinetron Seleb Ditayangkan SCTV Kamis Sore Ini

Sinetron Seleb ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pemirsa SCTV makin dimanjakan saja dengan tayangan bermutu dan tontonan menarik. Kamis (21/6/2018) hadir sinetron terbaru bertajuk Seleb. Inilah sinetron yang ditayangkan setiap hari mulai pukul 17.00 WIB.

Ya sinetron Seleb menggantikan Tiada Hari Yang Tak Indah yang mengisi slot di jam yang sama. Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah adalah tayangan Ramadan di SCTV dan telah menamatkan kisahnya, Rabu kemarin.

Sinetron Seleb dibintangi sejumlah pesinetron top. Sebut saja Rizky Nazar, Megan Domani dan Cassandra Lee. Promosi atau teaser Seleb sudah muncul di layar SCTV beberapa hari belakangan. Dan, khusus di episode perdana hari ini ditayangkan SCTV tanpa jeda iklan.

Maka, dari sore hingga malam, di layar SCTV tersaji tontonan menarik mulai dari sinetron Seleb, dan 3 judul lain yang sudah dicintai pemirsa seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Langit dan Orang Ketiga.

Seperti apa kisah Seleb dibangun?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Gadis dari Kampung

Sinetron Seleb bercerita tentang Sukila (Megan Domani), gadis kampung yang mendadak jadi artis terkenal. Sukila didapuk menggantikan Jesika (Cassandra Lee), artis ngetop yang dikenal egois dan tidak disiplin, yang mangkir saat syuting berlangsung.

Awalnya, Sukila yang baik hati dan bercita-cita jadi artis terkenal ini, hanya jadi peran numpang lewat. Akhirnya, sang sutradara mendapuknya jadi peran utama karena sebuah indisi. Maka berubahlah nasibnya.

3 dari 4 halaman

Tiga Pemain Utama

Tiga pemain utama sinetron Seleb adalah artis top yang diidolakan pemirsa. Ada Megan Domani yang sukses beradu akting dengan Rizky Nazar di sinetron sebelumnya, Sodrun Merayu Tuhan. Sinetron itu sama-sama diproduksi Sinemart. 

Sementara Cassandra Lee adalah pemain muda yang berperan sebagai karakter antagonis. Pemirsa SCTV cukup akrab dengan kekasih Randy Martin ini lewat sinetron yang digarap Amanah Surga Production.

 

4 dari 4 halaman

Jam Keramat

Dan, sinetron Sodrun Merayu Tuhan nyaris mengisi slot atau jam tayang yang sama, di sore hari. Sinetron Seleb menempati penayangan pukul 17.00 WIB, yang disebut-sebut sebagai jam 'keramat'.

Karena performa cerita kuat saja yang dimiliki sinetron yang ditempati di jam ini, tak cukup membuat bisa bertahan lama penayangannya dengan rating bagus. Cukup banyak judul yang jadi 'korban' alias mental. 

Bagaimana dengan Seleb? Waktu yang membuktikan dan kita tunggu saja. Yang jelas ceritanya menarik, yang membintangi adalah artis top. Sinetron Seleb berpotensi menjadi primadona di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.