Sukses

Bikin Heboh, Raffi Ahmad Pamer Rumah Rp 200 Miliar

Raffi Ahmad memperlihatkan rumah kerabatnya yang ditaksir seharga Rp 200 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad kembali membawa cerita menghebohkan. Setelah memamerkan rumah neneknya yang diklaim seharga Rp 100 miliar, suami Nagita Slavina itu kali ini memperlihatkan rumah kerabatnya yang lebih mewah.

Tak kalah dengan rumah sang nenek yang ditampilkan di channel Youtube Rans Entertainment, rumah sepupu Raffi Ahmad itu juga begitu megah.

Pada video ini, Raffi Ahmad bahkan memberinya judul Maen Sama Harimau dan Maen ke Rumah 200 Milyar #RANSVLOGRaffi.

"Hari ini gue ada di rumahnya Alshad. Ini sepupu gue, anaknya kakaknya bokap gue, yang rumahnya itu luar biasa banget. Sudah jadi rumah kebun binatang ya? Kita mau review yang harganya ini wonderful banget," kata Raffi Ahmad dalam video tersebut, diakses Dream.co.id, Senin (25/6/2018).

Rumah yang berdiri sejak 2006 itu terlihat kokoh dan megah. Di luar rumah terlihat ada burung unta dan rusa dalam kandangnya masing-masing.

"Lihat nih ada burung unta. Nah kita udah lihat burung Unta nih, takut gue. Ini ada Bembi, rusa," kata Raffi Ahmad.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saudara Paling Kaya

Lalu ayah satu anak ini menunjukan bagian dalam rumah sepupunya itu. Dia memperlihatkan garasi mobil.

"Gokil, garasi mobilnya aja segini guys, ini saudara gue yang paling kaya, hahaha," kata Raffi.

"Gile gede banget. Guys ini dalam rumahnya. Gede banget. Ini masuk ke lorong lagi," kata Raffi sembari menunjukkan sudut ruang tamunya.

3 dari 3 halaman

Rp 200 Miliar

Menurut pria asal Bandung ini, rumah tersebut diperkirakan mencapai Rp 200 Miliar. "Ini kalau dijual sih ya, menurut gua Rp 200 miliar nih. Menurut gua loh ya, harga sekarang Rp 200 miliar nih, bisa nih, siapa yang mau beli deh Gue caloin," kata Raffi Ahmad sembari tertawa. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.