Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Selasa 26 Juni 2018: La Suki Punya Apartment Baru

Sinetron Seleb ditayangkan perdana, Kamis, 21 Juni 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Seleb makin seru saja. Sinetron Seleb di SCTV, Selasa sore ini bercerita tentang La Suki, dan kakaknya Yayan serta temannya Suti keluar dari lift berjalan mencari nomor apartemen mereka, dengan mencocokkan nomor pintunya.

Begitu La Suki membuka pintu, mereka langsung terpesona pada kemewahan interior dan semua perabotan dan barang-barang yang ada di dalamnya.  Dengan kegembiraan membayang di wajah, mereka kemudian memeriksa setiap ruangan.

Semua kemewahan yang sebelumnya tak terbayangkan, terlebih ketika mereka keluar ke balkon. Mereka mendapat suguhan pemandangan gedung-gedung kota Jakarta, dilihat dari ketinggian.

Yayan lalu ngomong: Kalau mbak, yang kepikiran sekarang, kamu dikasih tempat tinggal sebagus ini, semewah ini, apa nanti ndak ada buntutnya? Di Jakarta ini katanya ndak ada yang gratis. Ndak mungkin tho semua ini dikasih gratis begitu saja ke kamu?,

Yo memang ndak gratis, Mbak. Pak Produser mengontrak apartemen itu 1 tahun untuk aku. Tadi siang itu  aku kan tanda tangan kontrak untuk jadi bintang iklan, Mbak. Mbak tahu ndak, Bang Hendro bilang apa ke aku?, Yayan menggeleng. 

Dan, cerita Seleb pun makin seru bergulir...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ashanty Tanya Apartemen La Suki

Di lokasi syuting, Ashanti Devi dan La Suki beranjak menuju sebuah bangku. Masih mengenakan kostum ala Mawar dan Yasmin. Mereka baru saja selesai pengambilan gambar.

"Oh jadi sekarang lo udah pindah ke apartemen, nggak di hotel lagi?", tanya Ashanti, sambil melepas anting di kupingnya. "Keras banget nih jepitannya, sampek sakit kuping gue," katanya.

"Iya, Mbak, mulai tadi malam, kata La Suki, membantu Ashanti melepas anting di telinga yang satunya. "Kalau sakit, mbok jangan dipake, Mbak."

3 dari 3 halaman

Kontrak Bintang Iklan

Gue dengar, kemarin lo dikontrak jadi bintang iklan, hebat lo, gue udah bertahun-tahun main sinetron, belum pernah ditawarin jadi bintang iklan, lo baru sekali main, langsung dapat tawaran, kata Ashant.

La Suki: "Saya juga ndak nyangka, Mbak, malah kemarin-kemarin ndak kepikiran pengin jadi bintang iklan. Penginnya cuma bisa ikut main sinetron. Waktu pertama bisa ketemu langsung dengan Mbak Ashanti di kampung saya tempo hari itu, saya sudah senangnya bukan main.

Ashanti tertawa. "Sama Mas Kafka juga. Mas Kafka itu orangnya baik tenan yo Mbak, lanjut La Suki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini