Sukses

Billy Syahputra-Hilda Vitria Pamer Kemesraan, Begini Komentar Kriss Hatta

Billy Syahputra-Hilda Vitria liburan bareng di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria makin menunjukkan kemesraannya. Keduanya diketahui memamerkan kemesraan saat liburan di Australia. Sejumlah foto mesra keduanya bahkan diunggah ke dunia maya. 

Kemesraan Hilda Vitria dan Billy Syahputra ini pun diketahui oleh Kriss Hatta. Mantan suami Hilda Vitria ini pun mengaku tak peduli dengan mereka. Padahal, status pernikahan mereka sampai saat ini masih menjadi sengketa.

"Aku pilih no comment, agar aku nggak selalu dikaitkan dengan mereka, biarkan mereka sudah punya dunianya sendiri, aku juga punya dunia aku sendiri. Kalau aku tetap mengaitkan, itu buat aku nggak berkah, jadi aku lebih baik no comment saja," kata Kriss Hatta kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebalikannya

Berbanding terbalik, Kriss Hatta sendiri mengakui jika hubungannya dengan pedangdut Nabila Gomes tak semulus mantannya. Keduanya mengaku belum berani berkomitmen di tengah status duda yang tak jelas.

 

3 dari 3 halaman

Menyenangkan

"Sendiri itu lebih enak, kita pulang jam 9 malam misalnya, jam 1 malam kita bisa siap-siap keluar lagi. Kita mau nggak pulang juga bebas, kita mau berteman dengan siapa saja juga ayo, mau pergi ke mana saja juga ayo. Sendiri itu lebih menyenangkan daripada kita punya pasangan tapi dengan orang yang salah,” pungkas Kriss Hatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini