Sukses

Lee Jeong Hoon Dukung Gosip Billy Syahputra Nikah Siri

Lee Jeong Hoon mengaku bahwa Billy Syahputra pernah curhat kepadanya soal rencana menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Billy Syahputra akhir-akhir ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Apalagi, saat ramainya gosip yang menyebutkan adik Almarhum Olga Syahputra ini sudah tinggal satu atap dan menikah siri dengan sang kekasih, Hilda Vitria.

Kabar tersebut pun mengejutkan publik dan menjadi tanda tanya besar di kalangan warganet. Ketika disinggung soal hal tersebut, rekan kerja dan sahabat Billy Syahputra, Lee Jeong Hoon, angkat bicara.

Lee Jeong Hoon mengaku bahwa sahabatnya itu pernah bercanda soal akan menikah.

"Iya. Ya sambil bercanda-bercanda gitu sih. Kaya 'oh kamu ikutin jejak aku, sama istri orang', ya cuma bercanda aja sih. Engga curhat yang gimana-gimana," ujar Lee Jeong Hoon usai menjadi host salah satu acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Tahu

Walaupun sempat menjadi tempat curhat Billy Syahputra, Lee Jeong Hoon mengaku tidak tahu kabar pernikahan siri sahabatnya ini.

"Saya ngga tau ya, kalau misalkan dia nikah pasti ngundang saya juga," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Mendukung

Namun sebagai sang sahabat, Lee Jeong Hoon mengakui dirinya mendukung apapun keputusan yang akan Billy Syahputra ambil untuk masa depannya. Ia juga mendukung Billy Syahputra menikah dengan sang kekasih, jika memang itu kebahagiaan yang dicarinya.

"Kebahagiaan orang yang tahu kan diri sendiri ya. Kalau saya sih support Billy ya, saya sebagai 'Ketua Pebinor' ya (hahah), dia kan ngikut jadi wakil ketua, jadi saya selalu support dia," ungkapnya sambil bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.