Sukses

Duet Bareng Nagita Slavina, Prilly Latuconsina Kegirangan

Prilly latuconsina mengungkapkan kebahagiaannya berduet dengan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina cukup sering berkolaborasi dengan berbagai penyanyi top di Tanah Air. Sebut saja nama-nama seperti Via Vallen, Young Lex, Boy William, Nindy Ayunda, Momo Geisha, Sabyan Gambus, dan Abdul Idol, pernah menjadi teman duetnya.

Namun kali ini, Nagita Slavina menggandeng Prilly Latuconsina sebagai teman kolaborasinya. Meski lebih tenar lewat sinetron, Prilly Latuconsina bukan nama baru di dunia musik. Ia diketahui memiliki beberapa single seperti "Itu Aku Dulu" feat Pasto.

Penampilan Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina sudah dipamerkan di akun Instagram mereka.

Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina terlihat membawakan kembali salah satu hits Dua Lipa yang bertajuk "IDGAF". Keduanya kemudian tampil kompak saat menyanyikan medley lagu "We Are Never Ever Getting Back Together" dari Taylor Swift.

Tidak berhenti sampai di sana, duet apik antara Prilly dan Nagita masih berlanjut. Di lagu ketiga, mereka membawakan lagu dari La Luna yang begitu populer di awal tahun 2000-an yakni "Selepas Kau Pergi".

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Girang

Prilly Latuconsina nampak begitu bahagia ketika akhirnya ia dan Nagita Slavina bisa berkolaborasi. Prilly telah memendam keinginan menyanyi bareng Nagita. Ia pun mengungkapkan antusiasmenya melalui akun Instagram pribadi.

3 dari 3 halaman

Kesampaian

"Dari dulu pengen banget nyanyi bareng ka Nagita! Akhirnyaaaa kesampean haha!," tulis Prilly Latuconsina di kolom keterangan video kolaborasinya dengan Nagita Slavina di Instagram pribadi pada Selasa (26/6/2018). (Putu Elmira/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini