Sukses

Shandy Aulia Sebut Komentar Warganet Lebih Seram dari Film Horor

Shandy Aulia mengatakan kalau komentar warganet terkadang bisa lebih menyeramkan dari setan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang public figure seperti artis sekelas Shandy Aulia ternyata tak luput dari serangan haters. Shandy Aulia menjadi korban bullying salah satu warganet di akun Instagramnya.

Hal itu terjadi di unggahan Instagram Shandy Aulia pada Rabu (27/6/2018). Kala itu, Shandy Aulia mengunggah sebuah foto sedang berbaring di dalam kabin pesawat dengan keterangan foto "Back home. ✈️".

Entah apa sebabnya, sebuah akun Instagram meninggalkan komentar pedas di unggahan tersebut. Ia menyinggung Shandy Aulia yang tak kunjung punya anak.

"Istri man**l bisanya cuma ngabisin duwit suami doang buat foya2 keluar negri kasihan bngt suaminya mending cerai aja," tulis warganet dengan akun @dropnshop_deva.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seram

Shandy Aulia yang mengetahui hal tersebut kemudian mengabadikan komentar itu dan mengunggahnya di Instagram Story-nya. Shandy menyebut komentar tersebut menyeramkan melebihi film horor.

 

3 dari 5 halaman

Lebih dari Setan

Tak hanya itu saja, dari komentar tersebut, Shandy Aulia menyadari sesuatu. Katanya perkataan dari mulut seseorang terkadang bisa lebih menyeramkan dari s***n.

"Seram sekali mulutnya...😅 lebih seram dari film horror. Memang mulut manusia bisa lebih seram dari s***n," tulis Shandy Aulia.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan

Unggahan Instagram story Shandy Aulia tersebut, warganet banyak memberikan dukungan. Mereka juga balik menyerang akun @dropnshop_deva.

"Sabar mb...jangan dihiraukan mulut jahatnya..karma akan menimpanya cepat atau lambat.tetap semangat mb @shandyaulia," tulis akun @niabrands.

"Ka shandy sabar yah atas penghinaan yg di lakukan oleh orang itu, berdoa saja agar dia dapat karma nya..!!" tulis @shettysea94.

 

5 dari 5 halaman

Menghilang

Tak hanya itu saja, banyak warganet yang menyarankan Shandy Aulia melaporkan pemilik akun tersebut. Sayangnya, beberapa saat setelah komentarnya diunggah Shandy Aulia, akun tersebut hilang dan tidak dapat ditemukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini