Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 28 Juni 2018: Milka Curiga pada Erland

Anak Langit kali ini bercerita tentang nasib Milka yang diculik.

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-757 dan 758, Anak Langit bercerita tentang Sasya ketemuan sama Vito dan bercerita tentang apa yang dia peroleh dari Tama. Vito kaget dan mengencang penuh amarah wajahnya. Kurang ajar tuuh anak-anak Meteor. ga mandang gue bangeeeeet.

Finny Bono dkk sekarang di gym. Ada beberapa anak gym juga di situ. Mereka menunggu kedatangan orang yang megang hpnya Ali. Awalnya Finny udah pesimis. Tapi akhirnya dua pemulung itu datang.

Sementara itu di Anak Langit juga dikisahkan Hiro dan Roni lagi bertanya-tanya ke seorang tukang ojek atau anak motor lainnya di jalanan tentang geng gagak hitam. Ketika ini seorang anak dengan motor pake sticker Gagak Hitam sengaja lewat dekat situ.

Apa yang terjadi di Anak Langit selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak-anak Gagak Hitam

Emon lagi rebahan di salah satu kamar di rumah kakeknya Tari. Inget terus sama Kei. Kei di kamarnya juga lagi keingetan terus sama Emon. Akhirnya mereka sama-sama nelpon.

Hiro dan Roni mengikuti anak gagak hitam itu sampai ke suatu tempat di mana ada perahu-perahunya. Hiro dan Roni terus mengawasi. Sementara Hiro dan Roni justru diawasi juga oleh Remong dan dua temannya, dari belakang mereka.

Milka mencari-cari Erland dan tiba-tiba Erland baru datang. Milka curiga darimana kok lama sekali. Erland lalu mengarang cerita bahwa dia coba lagi mengelilingi lagi pulau ini dan mencoba mencari siapa tahu ada perahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.