Sukses

Pernah Dikabarkan Selingkuh dengan Putri Diana, Ini Tanggapan Bryan Adams

Bryan Adams akhirnya angkat bicara mengenai kabar dirinya pernah berselingkuh dengan Putri Diana.

Liputan6.com, Los Angeles: Cerita mengenai Putri Diana, wanita dengan gelar Princess of Wales itu tak pernah ada habisnya. Sejak kematiannya dalam kecelakaan 1997 silam, kenangan mengenai Putri Diana masih terus membekas di pikiran beberapa orang.

Hal itu juga dialami penyanyi asal Kanada Bryan Adams. Pelantun lagu "Everything I Do" itu bahkan sempat dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Putri Diana.

Kabar menyeruak, menyebutkan Putri Diana menceritakan semua masalah dan mendapatkan kenyamanan di diri Bryan Adams.

Selain itu, Putri Diana juga secara diam-diam pernah mengajak Bryan Adams masuk ke dalam kediamannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buka Suara

Setelah lama berlalu, Bryan Adams akhirnya membuka suara. Dalam sebuah talk show, baru-baru ini, Bryan Adams menyebutkan ia dan Putri Diana tak pernah ada hubungan spesial, diwartakan Mirror.co.uk.

3 dari 5 halaman

Hanya Teman

"Kami hanya teman. Benar-benar teman. Tidak lebih. Aku juga bingung bagaimana kabar itu bisa beredar luas," kata Bryan Adams.

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Menyelinap

Bryan Adams juga juga menyatakan dirinya tak pernah menyelinap ke dalam kediaman Putri Diana. Ia berada di sana karena undangan resmi.

5 dari 5 halaman

Undangan

"Aku tidak pernah menyelinap ke dalam istana. Aku datang karena undangan resmi. Aku tak mengerti bagaimana kabar aneh itu terus beredar," Bryan Adams menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini