Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 29 Juni 2018: Milka dan Erland Bakal Selamat?

Sinetron Anak Langit episode ke-759 kali ini seru.

Liputan6.com, Jakarta Kisah sinetron Anak Langit dilanjutkan. Menyambung episode Anak Langit kemarin, kini diceritakan Rimba dan anak-anak Meteor konvoi di jalan dan kemudian akhirnya berhenti. Rimba tampangnya kesal dan kalut banget karena mereka nggak bisa menemukan geng Gagak Hitam..

Erland tiba di gubuk dan mengetuk pintu gubuk. Milka keluar. Erland lalu bilang ke Milka dia punya berita gembira. Dia tadi berdiri di ketinggian dan melihat ada pulau di kejauhan sana. Besok Erland akan coba ke pulau terdekat itu. Milka langsung bersemangat dan senang dengar ini.

Sementara itu, Amanda mencoba menelpon Hiro tapi HP Hiro nggak aktif aktif. Amanda mulai cemas.. Dia kemudian menelpon Remong. Dan Remong masih di perahunya masih memantau perairan kalau kalau Hiro atau Roni muncul.

Dan, Anak Langit selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andra Cari Anak Geng yang Bikin Tari Keguguran

Sasya sampai di rumah dianterkan Vito. Ketemu sama Kei yang kebetulan habis mindahkan motor ke dalam. Kei kaget lihat Vito. Kok Sasya kenal sama Vito. Sasya lalu cerita dia sudah ditolong Vito.

Di ruang rawat rumah sakit Andra melihat Ceu dedeh yang nunggu Tari ketiduran. Andra merasa ini kesempatan dia untuk mencari anak-anak Thunder yang sudah mengganggu Tari dan menyebabkan Tari keguguran.

Andra berjalan melewati Billy yang masih berjaga di tempatnya. Andra dalam hati salut juga dengan keuletan tekadnya Billy untuk mendekati mamanya. Billy tanya Andra mau kemana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini