Sukses

Mesra dengan Istri dan Anak, Raffi Ahmad Ucap Syukur

Raffi Ahmad bersyukur karena dikelilingi orang yang mencintainya.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal eksistensi di Instagram, Raffi Ahmad tampaknya patut disebut sebagai salah satu juaranya. Hal tersebut setidaknya dibuktikan melalui jumlah pengikut akun @raffinagita1717 yang mencapai 23,2 juta.

Sejak awal akun itu tercipta, Raffi Ahmad selalu berhasil menarik perhatian publik. Apa pun yang diunggah dalam akun itu, hampir selalu menjadi bahan perbincangan khalayak ramai, khususnya di dunia maya.

Salah satu konten yang terbaru menunjukkan romantisme Raffi Ahmad dengan istrinya, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar. Potret kebersamaan itu terangkum dalam sebuah video yang diunggah Jumat (29/6/2018).

Video tersebut merupakan cuplikan vlog keluarga Raffi Ahmad yang diunggah melalui YouTube Rans Entertainment. Rekaman itu memberikan gambaran soal rutinitas keluarga Raffi Ahmad di pagi hari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Bersyukur

Nagita Slavina dan Rafathar terlihat berebut mencium pipi Raffi Ahmad. Melalui keterangan video, presenter kondang Tanah Air itu mengutarakan rasa syukurnya lantaran dikelilingi orang terkasih.

"Heyy Guys...Ini dia niihhhhh. Morning Routine kita yang sebenernya dr mulai gw Nagita, sama Rafathar bgn, sampe kt pergiii...Hehehhehe. Ternyata gitu yaa morning routine kitaaaa..Hahahhahha.. Alhamdulillah, bersyukur banget masih dikelilingi orang2 yang baik dan sayang bgt sama gw. Momen2nya kita tuanginnn di foto2 cantik, lucu dan video2 unik khas kita sehari2," begitu kata Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Tanggapan

Seperti biasa, kolom komentar langsung dihujani tanggapan warganet. Ada yang mengagumi kebersamaan keluarga Raffi Ahmad, sementara tak sedikit pula yang mendoakan keluarga kecil itu agar terbebas dari isu perselingkuhan sang kepala keluarga dengan Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.