Sukses

Saling Jatuh Cinta, Ini yang Dilakukan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt

Ranbir Kapoor ternyata melakukan hal tak terduga saat jatuh cinta dengan Alia Bhatt.

Liputan6.com, Mumbai - Saat ini, Alia Bhatt memang tengah dikabarkan dekat dengan Ranbir Kapoor, setelah sang aktor putus dari Katrina Kaif.

Bahkan, hubungan keduanya disebut-sebut makin serius. Keduanya juga tak malu lagi menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Ranbir Kapoor secara tak sengaja menunjukkan rasa cintanya terhadap Alia Bhatt.

Salah satunya, saat datang ke acara bergengsi di India, keduanya muncul bersama. Sesekali Ranbir Kapoor tertangkap tengah memandang Alia Bhatt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebut Nama Alia Bhatt

Saat diwawancarai media, Ranbir Kapoor hanya bersemu ketika ditanya mengenai Alia Bhatt. Tak hanya itu saja, Ranbir Kapoor kini mulai menyebut nama Alia Bhatt dalam wawancara atau pembicaraan.

3 dari 5 halaman

Pujian

Beda lagi dengan Alia Bhatt. Sama seperti Ranbir Kapoor, Alia Bhatt juga tak sengaja menunjukkan rasa cintanya kepada sang aktor. Salah satunya, lewat pujian.

4 dari 5 halaman

Bagus

Ranbir Kapoor yang tampil memukau di film Sanju--film biografi tentang Sanjay Dutt--membuat Alia Bhatt terpukau, diwartakan ZeeNews, Minggu (1/7/2018). Menurut Alia Bhatt, Ranbir Kapoor adalah aktor yang hebat.

5 dari 5 halaman

Keren

"Aku menyaksikannya, ia memang keren. Di film itu, ia bisa tampil memerankan karakternya dengan baik," sebut Alia Bhatt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini