Sukses

Nick Jonas Manggung, Priyanka Chopra Menonton dengan Penuh Cinta

Nick Jonas menunjukkan kemampuannya bermusik saat tampil di Brasil, ditonton langsung oleh Priyanka Chopra.

Liputan6.com, Sao Paulo: Nick Jonas terus menjadi perbincangan publik, khususnya setelah kisah cintanya dengan Priyanka Chopra terungkap. Apalagi, kini keduanya makin menunjukkan hubungan mereka di depan publik.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra kerap tampil bersama dalam beberapa kesempatan. Bahkan, Nick Jonas sampai ikut pulang kampung Priyanka Chopra ke India, berkenalan dengan keluarga sang artis.

Kini, Priyanka Chopra yang menemani sang kekasih bekerja. Saat Nick Jonas manggung di Brasil, terlihat sosok Priyanka Chopra tengah menonton aksinya, diwartakan Times of India, Senin (2/7/2018).

Nick Jonas memegang gitar tampak makin keren dan bersemangat di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tempat Spesial

Sementara, Priyanka Chopra menunggu di bangku penonton VIP. Ia juga bersemangat menyaksikan Nick Jonas membawakan lagu miliknya.

3 dari 5 halaman

Heboh

Priyanka Chopra memilih berdiri agar melihat sosok Nick Jonas makin jelas. Sesekali, terlihat Priyanka Chopra berteriak memberikan semangat kepada Nick Jonas.

4 dari 5 halaman

Mengabadikan

Ponsel pintar pun tak pernah lepas dari tangan Priyanka Chopra. Artis Bollywood itu merekam dan mengabadikan penampilan Nick Jonas.

5 dari 5 halaman

Bangga

Ada momen saat Priyanka Chopra hanya memandang ke arah Nick Jonas yang sibuk beraksi. Sementara, Nick Jonas dikabarkan sesekali melihat ke arah kursi tempat Priyanka Chopra berada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini