Sukses

Dua Hari Jadi Suami Adzana Bing Slamet, Rizky Alatas Menangis

Sebelum menikah, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet melalui empat tahun masa pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan di Gedung SMESCO, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2018).

Sebelum menikah Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet melalui empat tahun masa pacaran. Dua hari menikah dengan Adzana, Rizky Alatas tiba-tiba meneteskan air mata.

Seperti yang diceritakan Adzana Bing Slamet melalui Instagram Stories-nya, Selasa (3/7/2018). Rizky mengaku masih tidak percaya kalau dirinya dan Adzana kini sudah menjadi sepasang suami istri.

"Abis drama sedikit dong tadi. Tdi kita berhadapan gt tatap"an. Trus dia sambil usap2 muka gw blg 'mimpi gak sih... Kaya mimpi bisa punya kamu' sambil keluar air mata #terharumuluGakKelarKelar hehe si manja baby besarku," kata Adzana Bing Slamet.

 

2 dari 3 halaman

Belum Pikirkan Bulan Madu

Tidak seperti kebanyakan pasangan pengantin baru, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet justru belum memikirkan ke mana mereka akan berbulan madu. Pasalnya, Rizky dan Adzana terlalu fokus dengan segala prosesi pernikahan mereka.

Namun, Rizky Alatas mengaku ingin menyambangi Spanyol agar bisa langsung menyaksikan tim sepak bola idolanya di sana. "Gue penginnya ke Barcelona. Karena kebetulan klub kesukaan aku Barcelona, jadi pengin nonton bola langsung," ujar Rizky Alatas tentang Negeri Matador itu.

 

3 dari 3 halaman

Foto Ciuman

Sayangnya, momen bahagia mereka sebagai pengantin baru harus diwarnai dengan komentar miring publik soal foto sungkeman Adzana. Akun Instagram @velikiphoto baru-baru ini mengabadikan foto Adzana tengah berciuman bibir dengan sang ayah, Adi Bing Slamet, usai sungkeman.

Menurut warganeet, tidak sepantasnya Adzana dan Adi berciuman bibir, meski keduanya adalah ayah dan anak kandung. "Gelii bangett liatnya. saya aja peluk bapak sendiri risih apalagi dicium bgni. nggak pantas," ujar @susilastutykolopita.

"Kurang wajar sih menurut saya. Bisa aja kan utk nunjukin sayang itu dengan peluk, atau cium pipi dan kening. Kalau bibir terlalu vulgar aplg utk di posting gini..." sahut @tommymedanminiatur.

Video Terkini