Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 3 Juli 2018: Putra Bilang Yuni adalah Calon Istrinya

Sinetron Orang Ketiga kali ini melanjutkan kisahnya tentang Yuni dan lain-lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga berlanjut. Rangga berdiri di depan kantor, menunggu Afifah. Dan, Afifah melangkah keluar kantor mau pulang. Rangga ngomong dengan jual mahal bahwa dia cuma mau kasih kesempatan ke Afifah buat bilang makasih karena Rangga eggak jadi minta Afifah diganti.

Afifah menatap Rangga bete: maksudnya, kamu ngakuin kalo kamu salah?

Rangga : aAfifah, aku udah bersikap manis sama kamu. gak jadi pecat kamu! kok kamu malah nyolot sih?

Afifah : kayak gini kamu bilang manis? kamu ini bener bener cowok paling nggak peka sedunia!

Rangga : kamu cewek paling nggak pake sedunia!! kamu nggak pernah ngertiin perasaan aku. deg!! Afifah jadi salting rangga ngomong soal perasaan..

Afifah : ini masalah kerjaan. Nggak ada hubunganya sama kerjaan. Aku.. aku nggak mau balik kerja sama kamu.. Afifah pergi. rangga shock.. ee afifah!! afifah tunggu!! Tapi afifah udah cegat taksi dan langsung pergi.. Rangga bete banget. Rangga lari ke mobilnya dan kejar taksi Afifah.

Dan keseruan apa lagi di Orang Ketiga kali ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aris Tidak Kasih Ijin

Putra mau melangkah masuk. Aris kaget, menghalangi. Nggak ijinkan. Yuni nggak mau bertemu kamu!! Putra bilang Aris nggak punya hak buat melarang! Yuni calon istrinya, ibu dari anaknya!!

Aris bilang ibu dari anak kamu, tapi bukan calon istri kamu lagi. Kamu sudah bohongi Yuni, dan Yuni sudah membatalkan perjanjian itu.  Putra dan Aris berantem heboh banget. Yuni di dalam dengar Putra dan Aris berantem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini