Sukses

Kata Tiffany Young, Ini Kostum Terjelek Sepanjang Kariernya di SNSD

Dalam wawancara ini, Tiffany Young ditanya banyak hal, termasuk soal kariernya bersama SNSD.

Liputan6.com, Los Angeles - Tiffany Young, salah satu personel SNSD, kini tengah disibukkan dengan karier solonya. Ia baru saja meluncurkan single debutnya di Amerika, "Over My Skin", yang video musiknya akan dirilis pada 13 Juli mendatang.

Salah satu promosi yang Tiffany SNSD jalani, adalah dengan mengikuti wawancara bersama Buzzfeed, yang diunggah di akun YouTube media ini pada Sabtu (7/8/2018).

Dalam wawancara ini, Tiffany Young diajak melakukan tanya jawab sambil bermain dengan anak anjing. Ia juga menjawab sejumlah pertanyaan kocak yang dikirimkan oleh penggemar.

Salah satunya adalah pertanyaan tentang kostum panggung terjelek yang pernah ia kenakan sepanjang kariernya di SNSD.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kostum Pink

Ternyata, jawaban Tiffany adalah kostum pink yang mereka kenakan dalam konser "Girls' Generation World Tour Girls & Peace".

"Ini bukan pink yang kita pikir akan kita kenakan. Warnanya ngejreng, hampir terlihat pink yang norak," kata dia sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Lagu SNSD Favorit

Tiffany juga menceritakan tentang lagu SNSD favoritnya. "Lagu favoritku adalah "Into The New World", karena di sini semua cerita ini berawal," tuturnya.

Seperti diketahui, "Into The New World" adalah lagu debut sekaligus salah satu single ikonis SNSD.

 

4 dari 4 halaman

Over My Skin

Ia juga menceritakan tentang apa yang ingin ia sampaikan lewat lagu "Over My Skin".

"[Over My Skin] mengisahkan tentang bahwa pada akhirnya kau merasa nyaman dengan dirimu sendiri. Aku ingin membawa segala hal yang kucintai tentang K-Pop dan grup pop," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini