Sukses

Tanta Ginting Temani Nenek Usai Operasi Tulang

Di tengah kesibukannya di panggung hiburan, Tanta Ginting menyempatkan waktu untuk bisa bertemu dengan neneknya yang kini berusia 90 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya di panggung hiburan, Tanta Ginting menyempatkan waktu untuk bisa bertemu dengan neneknya yang kini berusia 90 tahun. Tanta terlihat begitu dekat dengan sang nenek.

Ia pun memiliki panggilan sayang untuk sang nenek, yaitu Iting. Baru-baru ini, nenek Tanta Ginting mengalami kecelakaan.

Nenek Tanta Ginting jatuh dari tempat tidur, sehingga membuat tulang di sekitar pinggul patah, pada 26 Juni lalu. Meski sudah tua, operasi yang dijalani sang nenek berhasil.

"Nenek itingku yg berumur 90 tahun ini beberapa hari yg lalu mengalami kecelakaan. Jatuh dari tempat tidur, dan patah tulang sekitar pinggul. Operasinya sukses dan sekarang dalam masa pemulihan. Mohon doanya ya teman2 untuk nenek ku tercinta ini. Get well soon itingkuuuuu....!!!!" tulis Tanta Ginting di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nenek Muda

Meski usianya sudah lanjut, Tanta Ginting menganggap sang nenek masih muda.

"This 90 year old young lady has a strong heart. Dan ini berbicara secara literal. Makanya bisa melalui operasi patah tulangnya tanpa kendala apapun hehehe," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Lega

Tanta Ginting pun senang bisa menemani sang nenek yang tengah menjalani pemulihan pascaoperasi.

"Walaupun singkat tp bisa menikmati sehari sama itingku ini lega rasa hati. I love you Iting. See you soon...," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Begitu mencintai sang nenek, tak lupa Tanta Ginting selalu mendoakannya. "Sehat sehat terus ya nenek itingku...," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini