Sukses

Diah Ayu Lestari Puas Masakannya Bisa Dinikmati

Diah Ayu Lestari sampai kursus memasak untuk bisa membuat makanan yang enak.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jazz Diah Ayu Lestari terlibat dalam sebuah acara lomba masak. Bukan menyanyi dalam acara tersebut, Diah ikut terlibat dalam kegiatan masak memasak itu. Dirinya bahkan rela mengeluarkan uang untuk biaya kursus memasak, selain belajar lewat internet. 

Dalam lomba masak memasak bertajuk Get Eat Fast itu, Diah Ayu Lestari juga menjadi salah satu host. Dari situ juga dirinya belajar memasak dari para peserta.

"Selain senang menyanyi, saya juga senang memasak. Saya sangat menikmati dan senang sekali, bila masakan yang saya buat bisa diterima lidah orang yang memakannya. Rasanya ada kepuasan tersendiri, karena merasa enggak sia-sia perjuangan belajar memasak selama ini," ujar Diah Ayu Lestari saat ditemui di lokasi acara di PPM School Of Management, Menteng, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketua Pelaksana

Dalam kesempatan itu, Diah Ayu Lestari yang juga sebagai Ketua Pelaksana menghadirkan chef celebrity. Ini merupakan bagian dari tugas dalam mata kuliah Team Development. 

Bersama timnya, gadis yang akrab dipanggil Dede ini memimpin jalannya lomba masak ala Amazing Race tersebut. Dalam lomba yang berlangsung selama 3 jam ini, Dede melakukan tugasnya sebagai pembawa acara untuk memeriahkan lomba masak yang diikuti 12 pasangan peserta.

 

3 dari 3 halaman

Calon Suami

Bagi nominator Anugerah Musik Indonesia Award (2015) ini, kemampuan masak memasak itu penting. Katanya,  bisa dijadikan sebagai bekal masa depan. 

"Setidaknya untuk meluluhkan hati  calon suami maupun calon mertua,” katanya sambil tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.