Sukses

Main Film Sabrina, Christian Sugiono Ingin Melihat Makhluk Halus

Untuk kali pertama Christian Sugiono berakting untuk genre horor dalam film Sabrina.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kali pertama, Christian Sugiono berakting untuk genre horor dalam film Sabrina. Saat syuting, ia pun sempat mengalami kejadian-kejadian mistis.

"Pengalaman yang aneh-aneh sih enggak ada ya. Cuma yang namanya film horor kru kesurupanlah segala macem di lokasi syuting, tapi ya itu bagian dalam kerjaan, pasti ada. Jadi pengalaman aja," ucap Christian Sugiono di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tetapi bukan itu yang menarik bagi Christian Sugiono. Ia justru penasaran dengan makhluk halus, ia pun minta dibukakan mata batinnya.

"Ya iseng-iseng aja. 'Pengin lihat dong. Ah nanti nyesal, enggak usah', akhirnya enggak dibukain juga," kata dia. 

2 dari 3 halaman

Ketagihan

Proses syuting yang cukup menguras tenaga akhirnya terbayar saat bapak dua anak ini menyaksikan langsung aktingnya. Pria blasteran Jerman itu pun mengaku ketagihan untuk kembali mencoba film dengan genre serupa.

"Kebetulan di film Sabrina ini syutingnya cukup lama 36 hari, capeknya total, tapi pas lihat kemarin nonton premiere-nya hasilnya bagus banget. Jadi enggak nyangka dan kelihatannya gue cukup tertarik untuk ikut lanjutan film horornya lagi sih," kata Christian Sugiono. 

 

3 dari 3 halaman

Hal Baru

Banyak hal baru yang dirasakan suami Titi Kamal ini saat syuting Sabrina. Ia pun dituntut harus lebih ekspresif.

"Gue biasanya main (film) darama, kebanyakan dialog dan ekspresi-ekspresi gitu. Ketika main film horor gue harus melakukan sesuatu yang beda," tambahnya.(Rivan Yuristiawan/bintang.com)

Video Terkini