Sukses

Berbahaya untuk The Rock, Adegan Film Skyscraper Ini Hanya Diambil Sekali

The Rock langsung berterus terang soal ini kepada sutradara Skycraper, Rawson Marshall Thurber.

Liputan6.com, Los Angeles - Dwayne Johnson alias The Rock sudah banyak membintangi film-film laga. Namun ada satu adegan dalam film terbarunya, Skyscraper, yang sulit ia lakukan.

Bahkan The Rock mengatakan adegan di Skyscraper ini hanya sanggup ia lakukan sekali karena berpotensi membahayakan dirinya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (13/7/2018), adegan tersebut adalah saat ia melompat dari sebuah crane menuju gedung yang diceritakan tengah terbakar.

Dalam pengambilan gambar adegan di film Skyscraper ini, ia diceritakan benar-benar melompat dari ketinggian 40 kaki, atau sekitar 12 meter. Dalam adegan ini ia diamankan dengan seutas sling.

"Aku lari, melompat. Satu kali pengambilan gambar," tutur The Rock dalam sebuah wawancara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cedera di Kaki

Ternyata hal ini ia lakukan karena sebelumnya ia sempat mengalami cedera di bagian kakinya. Ia langsung berterus terang soal ini kepada sutradara Skycraper, Rawson Marshall Thurber.

3 dari 4 halaman

Dimuat di Film

"Aku berkata pada Rawson aku hanya bisa melakukannya sekali karena bertahun-tahun lalu otot quad di bagian atas dan adductor-ku sobek, jadi sulit bagiku untuk melompat dengan bagus," kata dia.

Untung pengambilan gambar tersebut berjalan lancar. "Itu yang kalian lihat di filmnya," kata The Rock.

4 dari 4 halaman

Skyscraper

Sementara itu, dalam Skyscraper The Rock berperan sebagai Will Sawyer. Ia adalah mantan pasukan khusus yang kehilangan salah satu kakinya.

Dengan kaki palsunya, kini ia disewa sebagai konsultan pengamanan di sebuah gedung tertinggi di Hong Kong. Hanya saja, saat gedung ini dibakar, ia dituduh sebagai pelakunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.