Sukses

Ini Permintaan Terakhir Ibunda Jenny Cortez Sebelum Meninggal

Jenny Cortez masih tidak percaya bahwa sang ibu, Carkesih, kini telah tiada.

Liputan6.com, Jakarta - Jenny Cortez masih tidak percaya bahwa sang ibu, Carkesih, kini telah pergi untuk selama-lamanya. Carkesih meninggal dunia di rumah sakit di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (13/7/2018) malam.

Ibunda Jenny Cortez itu meninggal dunia akibat serangan jantung saat sedang cuci darah. Selain memiliki riwayat sakit jantung, selama lima bulan terakhir Carkesih memang sudah rutin melakukan cuci darah.

Sebagai anak, ada penyesalan dalam diri Jenny Cortez setelah sang ibu tiada. Apa lagi masih banyak permintaan ibunya yang belum sempat diwujudkan oleh Jenny. Salah satunya yakni makan daging lada hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Terakhir

"Mama masih pengin makan daging black pepper (lada hitam), masih pengin punya kursi roda, sepatu, terus pengin punya koper kecil, aku pikir nanti beli habis cuci darah," tutur istri dari Tomy Adrianto tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Saat ini jenazah ibunda Jenny Cortez telah diberangkatkan ke Indramayu, Jawa barat, untuk dimakamkan di sana sesuai permintaan almarhumah.

"Kami mandikan di rumah Bekasi, terus langsung ke Cirebon, Indramayu. Mama mintanya enggak (dimakamkan) di Jakarta," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini