Sukses

Alasan Anang Hermansyah Berhenti Jadi Anggota DPR

Anang Hermansyah berencana menyudahi jabatannya sebagai anggota DPR.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah memutuskan untuk tak meneruskan kariernya di parlemen. Anang Hermansyah berniat menyudahi jabatannya sebagai anggota DPR.

Mantan suami Krisdayanti merasa cukup dengan kontribusinya selama lima tahun mewakili rakyat di Senayan.

"Mudah-mudahan memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi," kata Anang saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018).

Anang menjelaskan, alasan utamanya berhenti menjadi anggota DPR karena ingin kembali menggeluti dunia seni yang sudah melambungkan namanya sebagai figur musisi dan selebritas.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Jadi Seniman

"Saya akan kembali lagi jadi seniman lagi. Tapi sebenarnya kemarin tetap seniman juga," Anang Hermansyah menjelaskan.

 

3 dari 3 halaman

Lanjutkan Bisnis

Keputusan Anang untuk menyudahi karier di parlemen mendapat dukungan dari keluarganya. Sang istri, Ashanty, justru meminta Anang untuk menjalankan bisnis keluarga.

"Dia (Anang) maunya sih terus tetap memperjuangkan (aspirasi rakyat di DPR). Tapi kita keluarga meminta untuk sudahlah, kembali menjadi artis. Bantuin bisnis keluarga," Ashanty melanjutkan. (Kapanlagi.com/ Nuzulur Rakhmah)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini