Sukses

Keponakan Dewi Perssik Beberkan Alasan Pertengkaran dengan Sang Tante

Rosa Meldianti mengungkap awal penyebab pertengkarannya dengan Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Konflik antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti, terus memanas. Perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti semakin menjadi perhatian publik setelah Rosa Meldianti meluapkan kekesalannya pada tantenya itu.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018), Rosa Meldianti mengungkap pertengkaran itu berawal dari unggahan video lagu buatan sahabat Dewi Perssik yang ia pamerkan di Instagram pribadinya.

"Saya kan nge-post video lagu yang dibikinin sama Bang Ical, Bung Ical saya akrabnya. Terus dia kayak yang marah tanpa sepengetahuan dia," ungkap Rosa Meldianti.

Menurut wanita yang akrab disapa Meldi ini, lagu tersebut memang sengaja dibuat untuk dirinya. Bahkan ia juga mengakui lagu tersebut sudah dibeli oleh sang ibunda untuk dipatenkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hak Pakai

"Ibu saya udah ngebayarin hak pakai. Di sini kan soalnya aunty saya (Dewi Perssik) cuman nyuruh bikinin (lagu) doang [ke Ical] tapi enggak dibayar-bayar," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kecewa

Rosa Meldianti merasa kecewa sebab selama ini selalu dibandingkan dengan keponakan Dewi Perssik yang lain. Padahal menurutnya, Dewi Perssik sudah seperti ibunya sendiri. Ia juga tidak terima dirinya dinilai sering membantah.

"Dan saya di sini enggak terima saya dibilang anak yang neko-neko enggak nurut gitu kan. Neko-nekonya di mana? Saya ke mana-mana selalu sama mama saya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Rosa Meldianti juga mengungkapkan, tidak menyangka tantenya sendiri bisa menilai dirinya seperti itu.

"Kayak enggak nyangka aja kenapa tante saya tuh perasaannya di mana, saya keponakannya yang notabenenya anaknya juga. Kenapa kok diomongin seperti itu gitu lho," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini