Sukses

Sempat Absen Main Drama, Akhirnya Song Joong Ki Kembali

Setelah menikah dengan Song Hye Kyo 2017 kemarin, Song Joong Ki sempat absen dari drama.

Liputan6.com, Seoul: Sukses dengan Descendants of the Sun (DoTS), nama Song Joong Ki terus berada di puncak popularitas. Selain itu, drama tersebut juga membuatnya menemukan jodoh.

Song Joong Ki menikah dengan Song Hye Kyo, merupakan lawan mainnya di DoTS pada 2017. Sejak itu, Song Joong Ki sempat absen dari berakting di drama.

Kini, Song Joong Ki kembali berakting di layar kaca. Song Joong Ki bermain di drama Asadal Chronicles, seperti diwartakan Channel News Asia, Jumat (20/7/2018).

Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki tengah bertemu dengan penulis naskah dan tim produksi. Ia berdiskusi mengenai perannya di drama itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tim DoTS

Sebuah kabar menyebutkan, Song Joong Ki kembali dipertemukan dengan salah seorang rekannya di DoTS. Adalah Kim Ji Won yang dikabarkan menjadi lawan main di drama baru Song Joong Ki.

3 dari 5 halaman

Belum Syuting

Namun masih belum diketahui kapan Song Joong Ki akan mulai syuting. Menurut rencana, drama ini akan mulai tayang tahun depan.

4 dari 5 halaman

Sukses

Sejak sukses berakting di DoTS, Song Joong Ki kebanjiran tawaran pekerjaan. Song Joong Ki itu ditawari menjadi model iklan berbagai produk, mulai dari makanan hingga pakaian.

5 dari 5 halaman

Layar Lebar

Song Joong Ki juga mengekspos kemampuan aktingnya di film layar lebar Battleship Island. Film tersebut berhasil masuk dalam jajaran Box Office.

Bahkan, film yang mengambil setting di era Perang Dunia II ini juga masuk ke Festival Film International, Sitges Film Festival.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini