Sukses

Sebelum Datang ke Konser KARD, 5 Lagu Ini Wajib Kalian Ketahui

Sebelum menghadiri konsernya Sabtu nanti, lima lagu KARD ini harus kalian ketahui.

Liputan6.com, Jakarta Dua hari lagi KARD akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. KARD akan menghibur para Hidden KARD, sebutan bagi penggemar KARD, dalam konsernya di Kota Kasablanka pada Sabtu, 21 Juli 2018.

Meski baru genap berusia satu tahun pada 19 Juli 2018 kemarin, KARD sudah mencuri perhatian para penikmat musik K-pop, tak terkecuali penggemar Tanah Air.

Grup yang beranggota BM, J.Seph, Somin dan Jiwoo ini menjanjikan penampilan spesial untuk kunjungan pertama mereka di Indonesia. KARD juga akan membawakan lagu-lagu andalan mereka dalam "2018 Wild KARD Tour" di Jakarta.

Sebelum menikmati konsernya Sabtu nanti, lima lagu KARD ini harus kalian ketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Oh NaNa

Sebelum resmi debut, KARD mengeluarkan empat single project. Dan lagu "Oh NaNa" menjadi single pertama mereka diperkenalkan kepada publik. Lagu yang dirilis pada 13 Desember 2016 ini ditulis oleh dua anggota pria KARD, BM dan J.Seph. Mereka juga mengajak rekan satu agensinya, Heo Youngji, untuk ikut tampil dalam lagu tersebut.

 

3 dari 6 halaman

2. Don't Recall

"Don't Recall" menjadi single kedua KARD. Lagu ini dirilis pada 16 Febuari 2017. KARD juga mengeluar versi Inggris untuk lagu "Don't Recall" ini.

 

4 dari 6 halaman

3. Rumor

"Rumor" menjadi single terakhir KARD sebelum debut secara resmi pada 2017. Lagu ini resmi dirilis pada 24 April 2017. Versi tersembunyi dari video musik ini juga menampilkan sang koreografer, Z.SUN.

 

5 dari 6 halaman

4. Hola Hola

Lagu "Hola Hola" ini sendiri menjadi pertanda KARD debut secara resmi. Lagu "Hola Hola" ini sendiri menampilkan konsep unik KARD dengan tarian yang energik.

 

6 dari 6 halaman

5. You & Me

Lagu "You & Me" ini dirilis pada 21 November 2017. Dalam lagu ini KARD juga menampilkan sisi unik dan misterius masing-masing anggota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini