Sukses

Konser Perdana di Indonesia, KARD: Terima Kasih Sudah Menunggu

Konser 2018 Wild KARD in Indonesia ini dibuka dengan menampilkan lagu-lagu hits mereka.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang dinantikan Hidden KARD (sebutan penggemar KARD) Indonesia akhirnya tiba. KARD untuk pertama kalinya datang menghibur para penggemarnya di Indonesia. BM, Somin, J.Seph, dan Jiwoo tampil di Kota Kasablanka, Sabtu (21/7/2018) malam ini. 

Konser 2018 Wild KARD in Indonesia ini dibuka dengan menampilkan lagu-lagu hits mereka. Beberapa di antaranya adalah “You In Me”, “Don’t Recall” dan “Rumor”. 

KARD juga menyampaikan ungkapan terima kasih karena penggemar sudah menunggu kedatangan mereka ke Indonesia. Seperti yang sudah diketahui, konser KARD ini awalnya dijadwalkan untuk digelar pada April lalu. 

“Terima kasih banyak sudah nunggu,” tutur BM. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Somin dan J.Seph juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka dan sangat senang bisa bertemu Hidden KARD  Indonesia.

3 dari 3 halaman

Ingin Bersenang-senang

J.Seph juga berharap konser pertama KARD di Jakarta akan dihabiskan dengan bersenang-senang.  “Saya senang sekali berada di sini bersama anda di sini, semoga kita bersenang-senang hari ini,” tutur J.Seph. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini