Sukses

Alami Keguguran, Sabai Morscheck - Ringgo Agus Rahman Trauma

Ringgo Agus Rahman mengaku kepergian calon anak bikin dirinya dan Sabai Morscheck drop.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ringgo Agus Rahman tengah bersedih lantaran Sabai Morscheck baru saja mengalami keguguran. Calon bayi lima bulan itu keluar dari rahim Sabai karena masih lemah.

Ringgo Agus Rahman mengaku kepergian calon anak bikin mereka drop. Itu diungkapkan bapak satu anak ini di akun Instagram, baru-baru ini.

Ringgo Agus Rahman memperlihatkan kegalauan Sabai Morscheck dalam foto yang di-posting. Wanita berambut panjang itu menatap ke arah jendela.

"Setelah kejadian kemaren dimana kita msh belum rejekinya nambah anak ninggalin prasaan yg aneh, secara mental kerasa kita berdua ngedrop," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Salah

Baik Ringgo Agus Rahman maupun Sabai Morscheck saling meminta maaf.

"Bojo yg slalu minta maaf dan saya jg kemarenan yg terlalu ngarep yg mungkin bikin bojo jd ngerasa bersalah. Saya pun jd ngerasa bersalah ke bojo," lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Trauma

Ringgo Agus Rahman pun berusaha untuk membuat sang istri kembali ceria seperti dulu. Tetapi trauma yang sedang dihadapinya tak mampu membuat Sabai Morscheck tertawa lepas.

"Bbrp kali nyoba buat ngehibur bojo dgn ngomong "pokonya kita bikin lagi,tenang.. aku udah tau caranya tanpa ngeliat manual book sambil merem jg aku bisa" , kadang hanya berhasil bikin senyum kecil di bojo. Ada trauma kecil di kita yg bikin takut tp mudah2an secepetnya bisa kita atasin. Buat saya sendiri ngeliat kemaren bojo kesakitan sambil nangis2 ngerasa jd suami ga berguna yg hanya bisa ngeliatin doang," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Kocak

Bukan Ringgo Agus Rahman namanya bila tak ada kelucuan kata-kata yang ditulisnya. Meski tengah bersedih, ia tetap bersemangat untuk kembali memiliki momongan.

"Aahhh pokonya slama semuanya udah baik2 aja nantinya, saya tetep balik lg rencana awal... memlendungi kembali adalah tujuan utama karna "SAYA TAU CARANYA GIMANA"," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini