Sukses

Resmi Cerai, Roby Geisha Beri Puluhan Juta Rupiah untuk Cinta Ratu Nansya

Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan talak yang diajukan Roby Geisha terhadap Cinta Ratu Nansya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya telah berakhir. Tiga tahun kebersamaan mereka kandas di tengah jalan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan talak yang diajukan Roby Geisha terhadap Cinta Ratu Nansya, Senin (23/7/2018).

Disinggung mengenai besaran uang mutah atau hadiah, Previany Annisa, selaku pengacara Roby Geisha, membenarkan jika kliennya akan memberi sejumlah uang kepada Cinta Ratu Nansya.

Namun pihaknya enggan mengungkap jumlah pasti yang akan diberikan Roby Geisha kepada Cinta. "Iya banyak-lah, bisa dibilang begitu," katanya usai persidangan.

2 dari 3 halaman

Sulit Disanggupi

Awalnya, pihak Cinta Ratu Nansya meminta uang mutah yang terbilang besar dan sulit disanggupi kliennya. "Ya, cukup masuk akal-lah kalau sekarang dibanding yang mereka minta sebelumnya. Tadinya kan ratusan juta, kalau sekarang puluhan juta," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Uang Mutah

Rencananya Roby Geisha akan segera memberi uang mutah yang telah disepakati sebelum ikrar talak terjadi. "Nanti sebelum ikrar talak Roby akan membayar semuanya, baru deh Roby ikrar talak, karena ketentuannya seperti itu," ucap Previany.

"Nanti saya belum bicara sama Robby. Nanti kita lihat apakah Robby sanggup dengan sebesar itu atau tidak," ia menandaskan. (Dadan/Bintang.com)

Video Terkini