Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 24 Juli 2018: Hiro Jalani Terapi

Anak Langit memajang akting pesinetron top.

Liputan6.com, Jakarta Di episode Anak Langit ke-796 dan 797, Milka cerita soal Amanda yang semalam datang ke rumahnya. Hiro kaget lalu minta maaf ke Milka. Milka heran kan bukan salah Hiro. Tapi, Hiro bilang semua ini terjadi kan dari masa lalu aku..

Amanda mikirin Hiro di mana ya. Lalu dia kepikiran telpon Erland. Dan, Erland jawab kata sepupu gue, Putri..si Hiro ada di rumah panti asuhan. Amanda tanya d imana itu, Erland kasih tahu alamat Panti.

Tari di halaman samping rumah panti asuhan, lagi bela diri. Ceu Dedeh, Babeh Rojak dan Nyak Ida kaget lihat ini...Aduh si eneng ngapain sih gebuk-gebuk gitu kan sakit kata Ceu Dedeh..Babeh dan Nyak juga ikut komen..

Dan, di Anak Langit, juga dikisahkan Hiro lagi latihan fisik dibantu Milka...terapi peregangan badan. Hiro menggerak-gerakan tangannya agar lebih kuat lagi. Hiro juga mencoba bernafas dengan benar..Milka ikut membimbing Hiro.

Ikuti terus Anak Langit malam ini...

 

2 dari 2 halaman

Ngancam Segala

Gerry pagi-pagi datangi Sasya dan tanya ke Sasya apa dia serius sama Vito. Sasya bilang iya. Gue mau nikah sama Vito. Gerry kesal sama Sasya, dulu Gerry pacaran sama Siera anak lady biker, Sasya marah cemburu dan melarang mereka pake ngancem segala.

Sementara itu, di warung babeh beberapa anak Rainbow lagi pada nongkrong tapi lagi lagi asyik ngeliatin gadget dan diem-dieman.. ketika ini Asep datang sama Kiko bawa gitar dan suling.

Video Terkini