Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Rabu 25 Juli 2018: Viona Muncul, Semua Orang Kaget

Rabu ini, episode sinetron Seleb bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Episode Seleb Rabu ini diceritakan sebuah taksi bandara berhenti di depan lokasi shooting. Di dalam taksi, Viona melihat ke arah lokasi shooting dari balik kaca jendela, kelihatan ragu-ragu mau turun.

"Kamu ini gimana sih, waktu masih di pesawat kamu bilang mau ke sini, begitu sampai di bandara mendadak ragu-ragu, pengin langsung pulang aja, di dalam taksi bilang mau ke sini lagi, sekarang udah sampai di sini, ragu-ragu lagi, udah turun, apa perlu mama temanin. Setelah menarik nafas panjang sekali lagi, Vio berkata; Oke, Ma, aku turun. Mama temanin aku ya? Tante Sophie langsung berkata kepada supir taksi, Pak, tunggu sebentar ya".

Sementara itu di Seleb kali ini, tampak Yayan, La Suki dan Ashanti keluar dari ruang kostum. Kita ngobrol di tenda Mas Heru aja yuk, kayaknya di situ ada Kafka juga, kata Ashanti. |LA SUKI menoleh ke arah tenda, dan melihat Kafka duduk di samping Heru Suhendro. Mbak Ashanti aja, aku sama Mbak Yayan mau nunggu magrib aja di mushola, kata La Suki. Yayan dan Ashanti saling pandang. Repot kalau ada orang yang ndak teguran, kata Yayan.

Pangeran dan Jesika melangkah beriringan dengan mesra menuju tempat parkir. Jesika tiba-tiba terperangah; Ini gue nggak salah lihat apa ya?Nggak salah lihat apaan, kata Pangeran, menoleh ke arah pandangan Jesika, dan seketika ikut terperngah juga.> Dari pintu taksi, Viona turun, dengan kacamata hitam menempel di kepalanya.

Dan Seleb pun berlanjutt..

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

La Suki Berkaca-kaca

Para KRU berdatangan. Semua memandang VIONA seperti tak percaya.

Ashanti, dan Yayan datang bergegas, melihat Kafka berpelukan dengan Viona, mereka juga seperti tak percaya. La Suki  mendekat, mata La Suki langsung berkaca-kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini