Sukses

Slank: Pulau Komodo Layak Masuk Keajaiban Dunia

Grup musik Slank didapuk mengkampanyekan Pulau Komodo di NTT menjadi satu dari tujuh keajaiban dunia. Untuk itu, kelima personel Slank meminta seluruh bangsa Indonesia mendukung dengan mengirimkan SMS atau melalui internet.

Liputan6.com, NTT: Grup musik Slank baru-baru ini didapuk mengkampanyekan Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur, sebagai satu dari tujuh keajaiban dunia. Untuk itu, Kaka cs tak segan berkunjung ke Pulau Komodo bersama rombongan dari pencatat tujuh keajaiban dunia. Rombongan itu di antaranya President New 7 Wonder of Nature Bernard Weber, Jusuf Kalla, Fadly "Padi", dan Slank.

Sesampainya di sana, rombongan disambut upacara adat khas daerah Flores. Setelah itu, semuanya menuju Pulau Komodo. Slank sempat diminta warga setempat menyanyikan lagu "Ku Tak Bisa" di depan Slankers--sebutan penggemar setia Slank di sana.
Usai bernyanyi, kelima personel Slank melihat Komodo secara langsung. Mereka mengaku takjub dengan yang dilihat. "Komodo besar sekali, dia binatang yang agresif. Jadi kita tadi dilarang banyak gerak," kata Kaka Slank di Halo Selebriti di SCTV, Kamis (27/10).

Selain melihat komodo secara langsung, rombongan juga melihat acara pemberian sertifikat oleh Presiden New 7 Wonder of Nature kepada Jusuf Kalla. Sertifikat itu adalah Official Finalist New 7 Wonder. Untuk mendukung kemenangan Pulau Komodo, Slank mengajak para wisatawan lokal dan asing yang sedang berada di sana untuk mengirim pesan singkat.

"Menurut kita Pulau Komodo itu layak jadi tujuh kejaiban dunia. Untuk itu kita kampanye untuk memenangkan Pulau Komodo. Kalau seluruh Bangsa Indonesia bantu nge-vote lewat SMS, kalau enggak ada pulsa juga bisa lewat internet," kata gitaris Slank, Abdee.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.