Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 25 Juli 2018: Hiro Kagum Lihat Tari Semangat Latihan Karate

Di episode Anak Langit ke-789, apa yang terjadi?

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kali ini menceritakan Sasya di kantor. Dia rupanya nggak jadi ke basecamp Lady Biker, malahan anak-anak Lady Biker yang ke kantornya. Genk kagum banget dengan ruang kerja Sasya.  

Saat itu Vito dateng bawa bunga buat Sasya. Anak lady biker saling berbisik Sasya beruntung dapet cowok romantis. Sasya merasa bangga.

Sementara itu di Anak Langit juga dikisahkan Milka dan Rimba masih duduk-duduk di teras rumah. Milka lalu bilang pengen telpon Finny. Rimba bilang ya udah telpon aja. Milka lalu telpon Finny nanya kapan nih Finny nginep lagi di rumah.

Lalu, Tari di rumah panti asuhan ketemu sama Hiro. Tari mau pergi, Hiro menyapa mau kemana nih. Tari bilang latihan karate. Hiro kaget. Wah.. kamu semangat banget latihannya.

Dan, keseruan Anak Langit pun berlanjut..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tari Senang Bisa Bela Diri

Ali dan Hiro tiba-tiba datang ke basecamp. Semua pada senang dan mau merayakan kembalinya Hiro.. Lalu untuk menyambut Hiro anak-anak Rainbow pada mau menampilkan aksi freestyle.

Tari dan Finny lagi ngobrol, Tari teringat  sama pesan Hiro untuk caritahu perasaan Finny ke Ali. Lalu Tari bilang ke Finny dia abis latihan silat sama Ali. Tari seneng bisa menguasai beberapa gerakan dasar silat. Ali jago ngelatihnya.

Finny langsung merepson antusias. Mawar mengajar anak-anak lady biker bela diri. Mawar memperlihatkan beberapa jurus jurus yang menarik. Membuat para cewek itu pada terkagum. Mereka semua pengen buru-buru bisa bela diri..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini