Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Kamis 26 Juli 2018: La Suki Masuk Rumah Sakit

Episode keberapa Seleb pada Kamis sore ini?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Seleb melanjutkan kisahnya. Pak Slamet  bilang ke Yayan: La Suki dibawa Bagong ke rumah sakit Bunda Pertiwi. Katanya mau dioperasi, tapi tunggu Mbak Yayan katanya. Yayan kaget. Apa katanya..? Tanya Syahnagra.. De Suki di rumah sakit Bunda Pertiwi...

Tante Ndari sedang nyindir-nyindir tentang tidak disiplin La Suki. Itu bintang kesayangan abang itu ternyata kagak disiplin,  malahan sekarang Jesika jauh lebih disiplin...

Di Seleb kali ini, sutradara Heru balik marah ke istrinya. "Gua mah siapa saja yang kagak disiplin, bakal gua tegur keras! Apalagi Suki, dia kan gua sendiri yang angkat. Mama nggak usah manas-manasin papa. Opa perlu gua obrak-abrik semua. Gua stop produksi ini juga kagak masalah".

Bang Ade datang melapor. La Suki ada di rumah sakit Bang. Hah? Nggak salah lo? Bener bang. Tadi yang bawa si Bagong... kata pak Slamet. 

Bagaimana Seleb selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

UGD

YAYAN masuk ke ruang dokter, didampingi Bagong. Yayan duduk dan dengan cemas bertanya. Adik saya sakit apa ya dok. Setelah saya periksa, Adek mbak itu menderita Apendisitis akut.

Dek Sukinya sekarang dimana Dok? Masih di UGD, kalau mbaknya sudah setuju, langsung dilakukan observasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini