Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Kamis 26 Juli 2018: Laras Sebal pada Vino

Siapa Takut Jatuh Cinta Kamis malam ini memasuki episode ke-326 dan 327.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Kamis ini ditayangkan mulai pukul 18.20 WIB. Revan sama Laras. Laras kesal dan curhat sama Revan bahwa dia berantem sama Vino. Masak Vino cemburu sama lo, Van?? Dia tuh puter balikin fakta. Nggak bisa bela diri soal Sandra jadi nyalahin gue. Gue sebel ama Vino! Sebellll!!! Revan ketawa ngakak.

Sementara itu di Siapa Takut Jatuh Cinta,  Bianca menyuap kue buatan daniel dan langsung ngerasa kalo kue itu adalah kue terenak yang pernah dia makan. Cherry bilang, enak banget kan kue buatan Abang gue??? Bianca mengangguk.

Cherry bilang, kalo lo mau deketin abang gue, gue bantuin lo. Kasian juga soalnya Abang gue baru putus ama ceweknya. Tapi malem ini juga lo harus janji. Jangan ganggu lagi hubungan Kak Sonya sama Bang Reza.

Pintu rumah Dara terbuka. Tampak Tora muncul dengan wajah shock. Ternyata yang ada di depannya adalah Leon yang tampak santai berdiri di hadapan Tora. Dengan pede, sebelum Tora tanya, Leon langsung ngomong duluan, “Malem Om, Daranya ada kan Om?”

Lanjutkan keseruan Siapa Takut Jatuh Cinta...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leon Nyengir

Dara mencari-cari. Leon lalu ber suit kenceng. “Ooooi!!! I’m here” Leon nyengir sambil dadah ke Dara. Dara murka banget. Vino disamping Leon agak ngeri meihat Dara yang melotot super marah.

Bimo menghubungi Vino. Di latar belakang, tampak Sandra dan Rani di meja makan. Bimo tanya ke Vino. Jam berapa sampe rumah? Bu Rani udah tunggu Mas Vino untuk makan malam bersama dari tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini