Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 27 Juli 2018: Vino Takut Ketahuan Backstreet dengan Laras

Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini memasuki episode ke-328.

Liputan6.com, Jakarta Di Siapa Takut Jatuh Cinta, Tora kesel banget sama Leon. Dan, Leon terjebak sendiri, karena kemarin kan ke sini. Leon bingung, tapi nggak ada yang bantuin. Dara saat itu meledek diam diam tanpa sepengetahuan Ririn dan Tora.

Sementara itu di episode Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini, Laras sudah di the Piers. Revan sengaja duduk di antara Vino dan Laras. Vino masih kelihatan waspada, takut ketahuan backstreet. Revan tarik duduk Vino, nggak perlu segitunya juga. Vino jelaskan ini restoran mamanya, takut kalau ketahuan backstreet.

Reza minta Bianca jangan ganggu Reza. Tapi Bianca heran, siapa yang gangguin Reza? Bianca suruh Reza ngomong sama Sonya, itu paling ditelpon Sonya kan, kalau Bianca di sini kerja, bukan godain suami orang.

Lalu Vino mindik-mindik, Bimo yang baru muncul sampai kaget. Vino tanya mood Rani gimana. Bimo jelaskan kalau kurang baik, Sandra pergi. Sempat tahu Ningrum disalahkan Rani. Vino merasa kalau makin sulit ini.

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laras Kecewa

Rani berkali kali cek hapenya. BBM nya hanya dijawab Marco, kalau sedang miting. Rani gelisah sendiri, Marco seperti menghindarinya.

Laras penasaran sudah beberapa kali nelpon, nggak diangkat. Vino gimana sih? Laras kuatir kalau Vino gagal minta ijin. Laras kecewa kalau nggak ada Vino, mana seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.