Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 27 Juli 2018: Yulita Dilamar Reza, Milka jadi Ingat Papanya

Cerita Anak Langit selalu membuat penasaran pemirsa SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit Jumat malam ini, di Kentary, Robert diam-diam dekati koki di dapur, lalu dia rekam proses pembuatan ayam kentari. Ternyata yang bikin beda olahan terigu, ayamnya dan itu tidak akan terlihat di dapur.

Sementara itu di Anak Langit kali ini juga diceritakan Reza yang pamit pulang. Yulita, dan dua anaknya; Rimba dan Milka ikut mengantar. Ketika mereka pergi, Yulita menoleh ke Milka dan tanya kenapa tadi waktu salat nangis. Milka bilang dia ingat sama papa.

Sementara itu Andra sekarang lagi cerita sama Tari, Nyak Ida, Ceu Dedeh, Rojak, Hiro, dan Ali, soal tawaran main film layar lebar dan bayarannya. Semua tentu saja langsung pada mendukung.

Finny datang ke rumah Milka. Lalu Milka dan Yulita menyambutnya dengan hangat. Mereka langsung cerita soal rencana pernikahannya Yulita dan Reza. Finny kaget dan ikut senang untuk Yulita. Lalu Milka bilang kalau kesepakatan mereka, Rimba dan Finny yang urus pernikahan mamanya.

Di Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usaha Comblang

 

Andra lagi makan malam sama yang lain ketika hpnya bunyi dari Reza. Reza memberitahu Andra bahwa lamarannya diterima Yulita dan akan menikah. Andra senang banget dan merasa usaha penyomblangannya ga sia sia.

Milka pagi-pagi telponan sama Hiro.. Milka tanya gimana kondisi Hiro. Lalu Milka tanya Hiro mau dibawain sarapan apa. Hiro bilang ga usah repot repot, ini aku lagi sarapan, lihat senyum kamu. Milka ketawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini