Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 30 Juli 2018: Benarkah Reza adalah Ayah Kandung Andra?

Anak Langit Senin malam ini memasuki episode ke-804.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit bertahan sebagai sinetron favorit selama 1,5 tahun terakhir. Episode Anak Langit Senin ini bercerita tentang Erland yang sedang berkumpul dengan anak-anak Thunder.

Erland ngomong “Pertama Boeng.. kemudian Penceng, terus Unang dan sekarang Thomas... siapa ya orang yang ngelakuin ini.. dan ini udah jelas pasti musuh Thunder.. tapi siapa.

Di basecamp Rainbow, Ibes lagi cerita ke anak-anak Rainbow tentang penyerangan terhadap anak-anak Thunder. Dia diceritakan Joe. Ada Hiro, Andra dan Ali juga di situ, lalu mereka semua bingung, siapa yaa..

Di Anak Langit kali ini juga diceritakan Hiro mengingatkan untuk tetap waspada anak anak Rainbow, karena bisa aja Thunder melemparkan tuduhan ke Rainbow.. Lalu Hiro ngajak anak-anak Rainbow untuk ke rumah Milka  bantu-bantu persiapan pernikahan mamanya Milka dan Om Reza...

Dan, Anak Langit pun berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ustaz Iyus Bingung

Andra ketemu sama Reza, di rumahnya Milka yang lagi sibuk buat pernikahan besok. Andra baru ingat soal titipan pertanyaan Ceu Dedeh. Dia nanya kenal Nirwan nggak. Reza kaget, memang kenapa.

Reza yang di jalan menyetir mobilnya tampak galau. Ucapan Andra terngiang-ngiang kembali.  Andra ngomong bahwa ibunya belum nikah lagi dan masih menunggu ayah kandungnya..

Reza cerita sama Ustaz Iyus. Ustaz iyus manggut manggut. Iya, berat sekali masalah kang Reza yaa. Itu dia Ustaz.. saya bingung harus gimana..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.