Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 30 Juli 2018: Yuni Risih dengan Sikap Mesra Putra

Orang Ketiga malam ini kembali hadir mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga berlanjut. Putra dan Yuni di kamar.  Yuni cerita soal SPG yang waktu itu menolong dia dari copet eh tadi selamatkan Yura. Putra kaget dengar stroller Yura menggelinding, dan minta Yuni lebih hati hati lain kali.

Putra juga senang Yuni ketemu orang baik.. Sekarang jarang ada orang yang tulus seperti ini. Putra lalu ajak Yuni tidur. Putra gendong Yuni ke tempat tidur. Cium keningnya, selimuti lalu tidur di sampingnya.

Saat Putra sudah merem malah Yuni jadi lihat Putra. Dia merasa aneh kenapa sekarang malah jadi Putra yang menghindar untuk melakukan kewajiban sebagai suami?  Apa Putra marah gara gara Aris atau apa? 

Di Orang Ketiga juga diceritakan, Yuni bangun tidur. Tampak ada sebuket bunga diulurkan ke hadapannya.  Yuni tercekat. Ternyata Putra yang kasih, sambil senyum.  Yuni tampak heran dan bilang kok kasih bunga Put?  Dalam rangka apa?

Putra bilang, dalam rangka ingin kasih kejutan buat istri tercinta dalam rangka, ingin melihat istri tercinta tersenyum pagi pagi. Yuni jadi senyum dan bilang makasih. Putra tegur, lagi lagi kamu lupa, panggil sayang dong?

Kejutan apa lagi di Orang Ketiga?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kinanti

Pagi, Putra sedang bekerja di ruangannya. Terdengar suara ketukan. Putra bilang masuk. Kinanti dan Rossy masuk. Kinanti bersikap tenang. Rossy bilang, saya diminta Pak Aris untuk memperkenalkan sekretaris baru Pak Aris.

Jreng...! Putra kaget sekali melihat Kinanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.