Sukses

Ikuti Keke Challenge, Merry Riana Bikin Baper

Ada yang berbeda Keke Challenge saat dibawakan oleh Merry Riana, seorang motivator.

Liputan6.com, Jakarta - Keke Challenge memang tengah digandrungi para selebritas, tak terkecuali Merry Riana. Namun, ada yang berbeda pada gaya Merry.

Kalau biasanya, para selebritas turun dari kendaraan yang ditumpanginya langsung bergoyang mengikuti irama lagu milik Drake, tidak untuk Merry Riana.

Merry Riana justru memberi saran dalam memilih pasangan hidup. Dan itu membuat baper yang menonton video tersebut.

"Bicara tentang cinta, semua orang pasti ingin mencari pasangan tepat untuk dirinya. Jangan cari dia yang hanya punya Lamborgini, tapi carilah dia yang akan tetap bersamamu meskipun harus jalan kaki," ujarnya dalam video yang ditonton lebih dari 129 ribu orang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Materi

"Jangan cari dia yang hanya punya banyak materi. Tapi carilah dia yang juga punya hati. Yang tidak akan pernah lari darimu seberat apapun cobaan itu. Dia yang mampu bertahan di saat susah dan sabar di saat ada masalah," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mudah

Merry Riana pun mengakui, untuk mendapatkan semua itu tidaklah mudah.

"Memang tidak mudah, dibutuhkan usaha dan juga sikap dewasa. Kalau kamu sudah menemukan orang itu, bilang sama dia, 'Jangan berjalan di depanku, jangan berjalan di belakangku, tapi berjalanlah di sampingku. dan jadilah pasangan hidupku'," kata Merry Riana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.