Sukses

Calon Istri Habiskan Rp 1 Miliar Sehari, Begini Reaksi Denny Sumargo

Denny Sumargo berencana menikahi sosialita Dita Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, Denny Sumargo bakal melepas lajang dengan mempersunting sosialita bernama Dita Soedarjo.

Foto-foto prewedding Denny Sumargo dan Dita Soedarjo yang viral di media sosial, jadi pertanda jika keduanya sepakat mengikat hati ke pelaminan.

Nama calon istri pria yang biasa disebut Densu ini mungkin sudah tak asing bagi sebagian orang, terutama para pebisnis atau pemerhati dunia kuliner dan fashion.

Dita Soedarjo diketahui sebagai anak konglomerat Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Sang ayah adalah pendiri Mugi Rekso Abadi (MRA). Dita Soedarjo sendiri dikenal sebagai bos merek es krim ternama dunia dan pemilik beberapa clothing line.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 1 Miliar Sehari

Dengan deretan fakta tersebut, tak heran banyak orang yang menyebut Dita Seodarjo adalah sosok wanita sosialita yang suka menghambur-hamburkan uang.

Bahkan, ada yang bilang Dita bisa mengeluarkan 1 miliar rupiah dalam sehari. Rumor tersebut langsung ditepis oleh Densu.

 

 

3 dari 4 halaman

Jawaban Denny Sumargo

"Ada-ada saja, media yang memberitakan pengeluaran Dita sehari mencapai Rp 1 miliar. Enggak sampai sebesar itu-lah," kata bintang film 5CM ini saat dihubungi via telepon di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

 

 

4 dari 4 halaman

Sederhana

Bukan cuma membantah pemberitaan media yang disebutnya mengada-ada, Densu juga menjelaskan seperti apa sosok wanita yang akan dinikahinya itu. Pria berusia 36 tahun itu menyinggung soal tas sederhana yang biasanya dipakai oleh Dita Soedarjo. 

"Dia enggak seperti sosialita yang lain. Tas yang dia punya aja sederhana, kok. Padahal, kalau mau beli tas seperti yang kerap dipakai sosialita, dia bisa kok," jelas Densu soal Dita Soedarjo yang jauh dari kehidupan mewah. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini