Sukses

Ultah, Syahrini Dapat Tas Mahal Bergambar Wajahnya

Syahrini mengajak teman-temannya untuk makan malam di sebuah restoran mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini belum juga selesai merayakan hari kelahirannya. Setelah berdoa bersama nenek kakek di panti jompo, ia pun melakukan makan malam dengan teman-temannya.

Dalam unggahan di Instagram, Minggu (5/8/2018), tampak Luna Maya, Ayu Dewi, Nina Kaginda serta sang adik, Aisyahrani hadir merayakan ulang tahun Syahrini.

Tak tanggung-tanggung, mereka pun memberikan kado spesial untuk Syahrini yaitu sebuah tas Hermes berharga ratusan juta rupiah. Sepertinya, tas tersebut pun jadi edisi khusus.

Lantaran, tas Hermes berwarna oranye itu memiliki gambar wajah Syahrini dengan jambul khasnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Dalam Insta Stories, terlihat wajah sembrigah Syahrini kala melihat kado yang diberikan padanya. Ia pun tak habis-habisnya mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya.

"Ah... Senangnyaaa," tulis Syahrini dengan memberikan emotikon hati warna pink.

 

3 dari 3 halaman

Konser

Selain merayakan ulang tahun, sebentar lagi Syahrini juga akan menggelar konser dalam rangka 10 tahun berkarier di panggung hiburan.

Konser bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa" ini akan dihelat pada 20 September mendatang. Ia pun menjual tiket mulai seharga Rp 335 ribu hingga Rp 25 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.