Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 7 Agustus 2018: Rangga Serba Salah

Apa yang terjadi pada Yuni dan lain-lainnya episode Orang Ketiga, Selasa malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Malam ini, sinetron Orang Ketiga bercerita tentang Aris dan Afifah ngobrol. Afifah tanya kok tumben Aris datang nggak nelepon dulu? Aris akhirnya cerita soal Rossy. Yang hancur karena korban ortunya cerai. Tapi Afifah yakinkan Aris, Kiara nggak akan jadi seperti itu. Aris juga bilang dia yakin, karena Afifah ibu yang baik.

Aris belum cerita soal Yuni ke Afifah baru mau. Saat Kiara malah keluar dan bilang masakan sudah jadi… Jreng! Tapi kiara kaget lihat Rangga. Afifah-Aris jadi lihat Rangga. Mereka bertiga jadi bertatapan serba salah. Kiara malah minta Rangga pergi karena dia masak buat papa mamanya aja… ga masak buat om rangga… deg!

Orang Ketiga, malam ini, diceritakan Rangga jadi serba salah. Pedih banget. Aris dan Afifah juga serba salah. Aris tetap minta Kiara ajak Rangga. Tapi Kiara yang ngambek nggak mau. Akhirnya Rangga tahu diri dan pamit.

Tapi Aris malah tahan Rangga dan ajak Rangga makan bareng. Aris berusaha kasih pengertian ke Kiara. Dan Orang Ketiga berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiara Curhat pada Aris

Aris kelonin Kiara tidur. Kiara malah cerita ke Aris soal dia sebenarnya takut Rangga dekat ama Afifah karena kata grandma Rangga akan jadi papa barunya dan dia akan kehilangan Aris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.